Jumat, 09 September 2011

"Harta sebagai MAHKOTA"

Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, HARTA yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga)” (QS al-Imraan 3:14)

HARTA sesuatu yang dapat membeli iman bahkan harga diri. Tak ada kata kesederhanaan di dalam harta, gengsi, malu lah yang dikedepankan jika Harta tisaklah ada! Astaghfirullah......
Kenapa harus HARTA, malukah jika tidak berharta?????



Di jaman seperti sekarang ini secuil harta bisa jadi masalah yang begitu dahsyatnya, sehingga harus mengorbankan harkat martabt bahkan menghilangkan malu pada diri sendiri, begitulah manusia, apalagi yang bernama wanita, begitu sensitivnya seorang wanita sampai2 mengedepankan emosi tanpa berfikir jernih


Apakah aku juga demikian??? wallahu'alam hanya Alloh yang tahu dan juga diriku, yang jelas aku hanya memandang orang2 terdekatku yg sangat aku sayangi dan aku hormati, tapi membalasku dengan lemparan kotoran kehinaan, aku hanya bisa diam, karena aku taut akan murka Tuhanku jika aku salah menyikapinya, Ya Rabb berilah hamba-Mu berlipat kesabaran yang berlimpah ruah agar hamba semakin Tawadu kepada-MU, Amiiinnnn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar