Rabu, 28 September 2011

~Kemudahan Berqurban~



“ Katakanlah : sesungguhnya shalatku kurbanku hidup dan matiku adl untuk Allah Rabb semesta alam tidak ada sekutu bagi-Nya" (Al-An’am : 162)



Tak terasa Idul Adha telah dekat, sedekat renggangan jari jemari kita. sudah kah kita menyadari akan hal ini? Panggilan Allah SWT untuk yang kedua kalinya telah berkumandang, mari kawan kita sambut seruan untuk memenuhinya??



“Pertama kali yang kita mulai pada hari kita ini ialah shalat, kemudian pulang dan menyembelih (kurban). Barangsiapa yuang melakukan yang demikian itu, maka telah mendapatkan sunnah kami. Tetapi barangsiapa menyembelih kurban sebelum shalat, maka hal itu adalah daging yang dia berikan kepada keluarganya dan sama sekali tidak termasuk ibadah kurban.” (Muttafaq Alaih).


 Kini telah hadir kemudahan dalam melaksanakan "Qurban", dimana pun anda berada, kapan pun, tak terbatas waktu, anda akan bisa berqurban dengan mudah, tanpa perlu bingung mencari dan memilih hewan, dan akan tersalurkan tepat sasaran dengan berbagai keunggulan hewanqurban dan keunggulan produk kami. Anda tertarik??? silahkankunjungi kami di


  http://www.superqurban.com/?reg=susi



SEGERA BERGABUNG DENGAN KAMI!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar